Sunday 1 April 2018

Beras Hitam Organik "Pondok Alam" kini tersedia lagi

Assalamu'alaikum sobat Pondok Alam,
Beras hitam adalah salah satu hasil pertanian yang sudah beberapa tahun ini menjadi produk terlaris di seluruh toko online dan toko offline. Namun seiring dengan peningkatan permintaan akan beras hitam tidak diimbangi dengan ketersediaan stok beras hitam itu sendiri sehingga beras hitam di pasaran semakin tinggi. Dan kesempatan yang masih terbuka lebar tersebut banyak yang mengambil keuntungan dengan berbagai cara. Ada petani yang menanam beras hitam secara benar benar organik, ada yg menanam secara biasa namun dikatakan organik, ada pula yang benar benar bukan organik. Nah yang kategori ditanam biasa namun dikatakan organik itulah yang lumayan susah membedakannya. Untuk membedakannya beras organik atau biasa yg dibilang organik akan kami ulas lebih lengkap pada berita atau tulisan kami selanjutnya.
Penanaman padi hitam ternyata lebih susah dan lebih rumit dari padi biasa. Selain umur panen nya lebih lama ternyata tanaman padi hitam yang nantinya menghasilkan beras hitam juga tidak suka diberi pupuk urea dalam ukuran yang melebihi batas sebagaimana padi padi yang lainnya. Alhamdulillah beras hitam yang kami miliki adalah hasil panenan dari bapak sendiri yang merupakan salah seorang petani yang sudah mengerti tentang kelestarian alam dan lingkungan hidup. Bapak bekerjasama dengan para petani yang memang sengaja dipilih oleh bapak sendiri, yang tentu saja petani sudah teruji kejujurannya lah yang dipilih. Dengan semakin meningkatnya permintaan akan beras hitam organik "Pondok Alam" maka kami makin sering melakukan penggilingan secara berkala di penggilingan padi di desa dekat rumah kami. Penggilingan tempat kami menggilingkan beras hitam merupakan tempat penggilingan padi untuk umum. Dan kebetulan beberapa hari ini mesin penggilingannya mengalami sedikit masalah dan mungkin memang sudah saatnya dilakukan maintenance mesinnya.

Setelah ada sedikit gangguan mesin penggilingan, kini beras hitam organik "Pondok Alam" sudah tersedia kembali. Sobat Pondok Alam bisa memperoleh kembali produk beras hitam organik dari petani petani organik di link berikut ini:
http://PondokAlam.com
http://PondokAlam.id
https://www.tokopedia.com/Pondokalam
https://shopee.co.id/pondokalam
https://www.bukalapak.com/dwias_anandita




Yuk beli produk produk organik dan produk sehat alami lainnya langsung dari petani organik dan UKM yang peduli dengan alam. Dengan membeli produk kami, maka membantu kami untuk terus bercocok tanam disawah

No comments: