Saturday 31 March 2018

Testimonial pembeli Mola Granola

Alhamdulillah semakin banyak produk UKM dan petani organik yang bekerjasama dengan Pondok Alam dengan satu tujuan visi dan misi untuk memberikan yang terbaik bagi manusia dan seluruh alam semesta. UKM yang tergabung di Pondok Alam tidak hanya berasal dari Jogja saja, dari daerah lain pun tetap kami terima dengan senang hati asalkan memenuhi persyaratan yang berlaku di Pondok Alam. Salah satu contohnya adalah UKM yang memproduksi Mola Granola, UKM ini berasal dari kota Jogja dan kebetulan kami diberi amanah untuk membantu memasarkan produk mereka yang ber-merk Mola Granola dimana memiliki 4 varian rasa. Varian rasa dari Mola Granola itu antara lain rasa matcha/green tea, rasa coklat, rasa original, rasa parmesan atau keju.
Walau pun banyak yang membeli via tokopedia, shopee, bukalapak, facebook dan Instagram mereka terus mensupport kami dengan membeli produk kami supaya petani organik dan UKM peduli alam terus berkreasi. ini beberapa testimonial mereka:




Itu diatas adalah testimoni dari pelanggan kami yang order via WA langsung. Nah untuk testimoni pelanggan yang order via tokopedia, shopee dan yang lainnya beda lagi. ini ni yang bisa kami screenshot, beberapa aja ya:

Testimoni Pelanggan di Tokopedia, tentang Mola Granola yang kami jual:

Testimoni Pelanggan di Shopee, tentang Mola Granola yang kami jual:

Mola Granola adalah hasil kreatifitas dari salah satu UKM kami dimana komposisi dari mola granola adalah diantaranya: flaxseed, chiaseed, dan lain sebagainya. Mola granola saat ini sudah mendapatkan sertifikat halal MUI dan sertifikat produksi dari dinas kesehatan. Namun berhubung saat ini sedang menghabiskan kemasan yang sudah terlanjur di cetak tanpa pelabelan halal MUI dan PIRT maka label itu semua akan kami cantumkan pada kemasan selanjutnya apabila kemasan yang sudah terlanjur dicetak telah habis. Supaya segera berganti kemasan, ayo dong buruan segera order Mola Granola kreasi dari salah satu UKM kami tersebut.
Nah bagi yang masih penasaran dg testimoni yang lain, bisa langsung cek keberadaan kami di link berikut dibawah ini:

http://PondokAlam.com
http://PondokAlam.id
https://www.tokopedia.com/pondokalam
https://shopee.co.id/pondokalam

https://www.bukalapak.com/dwias_anandita

No comments: